Seputar Tentang Film Warrior 2018

November 01, 2018

Film Warrior 2018

Nonton Film Online -  "Warrior" ialah gambar peperangan yang menyentuh dasar dengan pemikiran ideal di puncak tergolong tidak satu tetapi tiga sesi kunci, dan kami dalil terjadinya yang tidak menyerahkan satu pahlawan tetapi dua. Skenario ini memanfaatkan gadget ini guna mengkonsolidasikan struktur pakaian ke cerita pertempuran kekayaan yang baru ditemukan yang serupa dengan "Rough" dengan peragaan yang kaya dan mulus dari family yang dikelilingi.

Dalam satu jam adegan yang membina mereka secara independen, kami bertemu dua saudara kandung, Brendan dan Tommy Conlon (Joel Edgerton dan Tom Hardy). Brendan ialah seorang pendidik sains sekolah menengah, yang kawin dengan anak-anak. Tommy ialah seorang marinir yang bertugas di Timur Tengah. Mereka ialah pegulat atau petinju di sekolah menengah, yang disiapkan oleh ayah mereka, Paddy (Nick Nolte). Saat ini situasi kehidupan, bagaimanapun, membawa mereka dengan bebas ke opsi yang sama: Mereka mesti berusaha untuk membawa pulang bacon.

Ketika kata pendahuluan ini jelas, sudah tentu seperti malam hari memburu bahwa Brendan dan Tommy bakal bertemu di ring guna judul. Catatan tersebut untuk tiga putaran klimaks, mengingat kenyataan bahwa masing-masing ha guna maju melewati babak penyisihan. Sangat unik bahwa "Warrior" tidak mempunyai pilihan utama. Kami mengetahui dan menyenangi dua karakter, demikian pun filmnya. Eksekutif dan co-esais Gavin O'Connor tiba di kebuntuan tersebut dengan bermain wajar: Keduanya sudah memikirkan proses, mereka untuk sejumlah waktu antagonis sesudah perpisahan yang mengenaskan di masa muda, dan dalam sejumlah hal, mereka saling membenci.

Klik di sini : Nonton Film Warrior 2018 Subtitle Indonesia

Pada saat saat ibu mereka meninggalkan ayah beralkohol mereka, Tommy yang membawanya ke California dan menonton dia menggigit debu. Itu Brendan yang tinggal bareng ayahnya. Ketika anda bertemu Paddy di film, dia bergerak mengarah ke Hari 1000 dari moderasi sesudah minum seumur hidup, dan melambangkan, seperti melulu Nick Nolte dapat, keberanian, shaggy lapuk dari seorang lelaki yang mengupayakan sekali lagi guna mendapatkan dirinya sendiri .

Tommy terus-menerus menunjuk jari di Paddy sebab melepaskan ibunya, terlepas dari kenyataan bahwa tersebut tidak sesederhana itu. Saat ini dia hadir di Philadelphia Selatan setelah sejumlah tahun, langsung dari perang, menyimpan misteri. Dia meminta supaya orang tua menjadi mentornya guna judul teknik campuran yang digabungkan. Tak satu juga dari orang-orang yang mempunyai pemikiran terkecil yang barangkali dimasukkan oleh Brendan. Bagi sementara, Brendan menghadapi pengabaian di rumahnya, namun saat ia memenangkan tas pada peperangan tingkat rendah MMA yang diselenggarakan di tenda di luar lokasi parkir, segalanya memburuk sebab ia mencungkil diri dari aktivitasnya.

Perpaduan tangan ke tangan ialah permainan yang mengejutkan saya. Saya tidak pernah sepenuhnya menyaksikan bagaimana di antara dari Warrior tersebut tetap sadar bahkan guna satu putaran. Memukul, menyeruduk, menendang, terhuyung-huyung, dan memukul ialah bagian dari pengalihan itu, dan saya barangkali akan percaya, tetapi semuanya tampak tulus untuk saya. Disiplin yang dipungut para pejuang sangatlah berat sampai-sampai memunculkan ketegangan bahwa pertandingan terakhir diselenggarakan di tengah rentang masa-masa yang begitu singkat.

Adegan pertempuran ditata dan ditempel dengan vitalitas yang spektakuler dan kemungkinan tidak sedikit cam jijik. Terlepas dari fakta bahwa pesaing mesti mengelak dan menenun, untuk dalil apa seharusnya kamera? Subplots yang berbeda, tergolong Paddy's, Brendan yang signifikan lainnya (Jennifer Morrison) dan pelatihnya (Frank Grillo), diselingi dengan kegiatan tersebut, dan terlepas dari fakta bahwa Gavin O'Connor tidak malu tentang kegiatan menyalahgunakan, ia memanfaatkan kekuatan sarat karakter yang solid untuk menyerahkan lebih urgen daripada pekerjaan saja dapat memberikan.

Ini ialah film peperangan yang tidak biasa di mana anda lebih suka tidak menyaksikan Warrior kalah. Yang mengucapkan ketidakpastian seperti tersebut ke konfrontasi terakhir yang nyaris tidak terdapat yang dapat dipecahkan - tetapi sesuatu terjadi, dan "Warrior" mendapatkannya

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments